Pengumuman Kelulusan Trainee KOPHI Aceh 2018




Hi, Salam Lestari!!

Akhirnya, setelah melalui proses panjang, perekrutan terbuka KOPHI Aceh 2018 sampai pada tahap pengumuman kelulusan untuk para trainee. Terhitung para pendaftar perekrutan terbuka telah menjalani masa training sejak bulan Maret-Juli 2018. Berbagai program terkait pelestarian lingkungan juga telah sukses dilaksanakan, seperti video edukasi daur ulang, sosialiasi pemanfaatan barang bekas ke sekolah-sekolah, serta edukasi lingkungan bagi anak-anak usia dini dengan didampingi oleh mentor yang berasal dari pengurus KOPHI Aceh.

Kami selaku pengurus KOPHI Aceh merasa sangat bangga dan senang terhadap kreativitas teman-teman dan ide-ide baru yang diberikan pengenai pelestarian lingkungan dan tidak menyangka antusias  teman-teman dalam melewati tahap seleksi perekrutan terbuka KOPHI Aceh di tahun ini. Bahkan jika memungkinkan, kami ingin seluruh pendaftar dapat kami terima untuk menjadi bagian dari keluarga KOPHI Aceh. Namun tentu saja, proses seleksi harus tetap diadakan untuk menguji komitmen pendaftar perekrutan terbuka serta ditujukan untuk menjalin kerjasama tim dan saling mengenal satu sama lain dengan latar belakang yang berbeda. Sehingga menghasilkan nama-nama berikut sebagai  keputusan akhir yang berhasil bergabung secara resmi menjadi bagian dari kepengurusan KOPHI Aceh. 

Berikut merupakan nama-nama trainee yang telah lulus serta divisinya :

Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM)
1.       Muhammad Haikal Razi
2.       Syahna Zuhra
3.       Rizki Okta Jaya
4.       Ikramullah M Jamil
5.       Zakia Izzati
6.       Rizka Faradilla
7.       Tulus Parange
8.       Farzatul Rustiananda

Penelitian dan Pengembangan (LITBANG)
1.       Al Farisi
2.       Mauriska Amalia
3.       Sri Adelvi Lubis
4.       Syahrul Azmi
5.       Yodi Aris Stiawan
6.       Nurul Mawari

Hubungan Masyarakat & Media Komunikasi (HUMAS & MEDKOM)
1.       Muhammad Farhan
2.       Sayed Habibullah
3.       Sri Hastuti Marzuki
4.       Rahmadi
5.       Firda Mardiana
6.       Fitriani
7.       Mauliyanti Yunita
8.       Cut Della Razaqna

Selamat bagi yang telah lulus dan bagi nama-nama diatas nantinya berhak memiliki NIA atau nomor induk anggota secara nasional. Mohon maaf bagi teman-teman yang namanya tidak ada diatas juga kesalahan dan kesilapan kami selama proses perekrutan terbuka berlangsung. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih untuk segala pihak yang telah membantu meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk menyukseskan perekrutan terbuka KOPHI Aceh 2018.

Dengan pengumuman ini pula perekrutan terbuka KOPHI Aceh 2018 secara resmi telah berakhir.

Sampai bertemu lagi di gathering KOPHI Aceh yang teman-teman.


Comments